Skripsi
Pengaruh Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Usaha Oncus Fruit Dessert Jalan Bundaran PU, TDM Kota Kupang
XMLTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui; 1)Pengelolaan media sosial pada usaha oncus fruit dessert. 2)Pengaruh media sosial terhadap minat beli konsumen pada usaha oncus fruit dessert. 3)Minat beli konsumen terhadap usaha oncus fruit dessert. Penelitian ini menggunakan alat analisis Regresi Linear Sederhana dengan bantuan aplikasi SPSS 25.00. hasil penelitian ini menunjukan bahwa; 1)Pengelolaan media sosial pada usaha Oncus Fruit Dessert yaitu melalui media sosial instagram baik itu berupa postingan atau story. 2)Pengaruh media sosial terhadap minat beli konsumen pada usaha Oncus Fruit Dessert berpengaruh nyata terhadap minat beli konsumen (α0,05), dengan nilai t-hitung sebesar 5,249 sedangkan nilai dari t-tabel sebesar 1,690 sehingga berdasarkan data tersebut, diketahui thitung > ttabel maka Ho diterima dan Ha ditolak. 3)Besarnya minat beli konsumen terhadap usaha Oncus Fruit Dessert diperoleh nilai R2 sebesar 0,675 (67,5%) sedangkan sisanya yakni sebesar 0,325 (32,5%) dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak dimasukan dalam model regresi.
Kata Kunci: Promosi, Media Sosial, Minat Beli Konsumen
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Rezaldi Sinlae - Personal Name
|
Student ID |
1704020355
|
Dosen Pembimbing |
TOMYCHO OLVIANA - 198210292008122002 - Dosen Pembimbing 1
SELFIUS P N NAINITI - 196112301986011001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Tomycho Olviana - 198210292008122002 - Ketua Penguji
Selfius P N Nainiti - 196112301986011001 - Penguji 1 Ignasius Sinu - 19580823 198803 1 002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
54201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Agribinis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
542.01 Lae P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |