Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Kasus Pada Opd Pemerintah Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Kasus Pada Opd Pemerintah Kota Kupang)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris pengaruh kompetensi sumber daya manusia dan pemanfaatan teknologi informasi terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah daerah Kota Kupang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di OPD Kota Kupang. Pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling yaitu kepala sub bagian keuangan, bendahara pengeluaran dan staf akuntansi. Skripsi penelitian kompetensi sumber daya manusia tidak berpengaruh terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah daerah Kota Kupang. Pemanfaatan teknologi informasi berpengaruh terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah daerah Kota Kupang, kompetensi sumber daya manusia dan pemanfaatan teknologi informasi secara simultan berpengaruh terhadap laporan keuangan pemerintah daerah Kota Kupang. Kesimpulannya, kualitas laporan keuangan pemerintah daerah Kota Kupang dipengaruhi oleh pemanfaatan teknologi informasi, sedangkan kompetensi sumber daya manusia tidak berpengaruh signifikan.
Kata kunci: Kompetensi Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kualitas LKPD


Detail Information

Item Type
Penulis
oswaldus sterly peluru - Personal Name
Student ID
1610020156
Dosen Pembimbing
Maria Indriyani Hewe Tiwu, SE.,M.Sc - 19850820 201903 2 008 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Maria Indriyani Hewe Tiwu, SE., M.Sc - 19850820 201903 2 008 - Penguji 1
Yohana Febiani Angi, SE., MAKS - 19850202 200912 2 002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
62201
Edisi
Published
Departement
Akuntansi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
622.01 Uru P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA