Hubungan Bauran Pemasaran Dengan Kepuasan Pelanggan di Unit Poli Umum Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kupang Tahun 2020

Detail Cantuman

Skripsi

Hubungan Bauran Pemasaran Dengan Kepuasan Pelanggan di Unit Poli Umum Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kupang Tahun 2020

XML

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara bauran pemasaran dengan kepuasan pelanggan di poli umum RS Bhayangkara. Desain penelitian ini adalah survei analitik dengan desain cross sectional. Sampel penelitian terdiri dari 90 responden yang dipilih dengan teknik accidental sampling. Hasil penelitian menemukan bahwa ada hubungan antara bauran produk (p = 0,003), tempat (p = 0,037), promosi (p = 0,037), orang (p = 0,046), proses (p = 0,050) dan bukti fisik. (p = 0,037) dengan kepuasan pelanggan. Dan tidak ada hubungan antara bauran harga (p = 0,228) dengan kepuasan pelanggan. Sebaiknya pihak rumah sakit lebih memperhatikan sarana dan prasarana penunjang untuk meningkatkan kenyamanan pasien di poli umum RS Bhayangkara.
Kata kunci: rumah sakit, bauran pemasaran, kepuasan pelanggan


Detail Information

Item Type
Penulis
Arifin Udju - Personal Name
Student ID
1607010244
Dosen Pembimbing
Penguji
Petrus Romeo - 196905171994031002 - Ketua Penguji
Yoseph Kenjam - - Penguji 1
Drs. Yoseph Kenjam, M.Kes - 195902271986011001 - Penguji 1
Serlie K A Littik - 197709232006042002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
13101
Edisi
Published
Departement
Kesehatan Masyarakat
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.05 Udj H
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA