Pengaruh Price, People, Dan Process Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome (Studi Pada Pelanggan Indihome Kelurahan Oesapa Selatan)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Price, People, Dan Process Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome (Studi Pada Pelanggan Indihome Kelurahan Oesapa Selatan)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Presepsi pelanggan tentang price, people, dan process mengenai indihome di Kelurahan Oesapa Selatan; 2) Price berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan indihome di Kelurahan Oesapa Selatan; 3) People berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan indihome di Kelurahan Oesapa Selatan; 4) Process berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kelurahan Oesapa Selatan; 5) Price, People, dan Process secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan indihome di Kelurahan Oesapa Selatan.
Sampel dalam penelitian ini sebanyak 76 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data kuesioner, wawancara dan studi dokumentasi. Teknik analisis data adalah analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi SPSS v26.
Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa secara keseluruhan responden memberikan penilaian persepsi tinggi terhadap variabe price, people, dan process. Dari hasil Analisis Regresi Linear Berganda diperoleh persamaan : Y = -7,354 + 1,316X1 + 0,187X2 + 0,190X3. Hasil uji t menunjukan bahwa secara parsial price, people, dan process berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan. Hasil uji F menunjukan bahwa secara simultan price, people, dan process berpengaruh Signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan nilai Adjusted R2 menunjukan bahwa 72,3 % tingkat kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh price, people, dan process. Sedangkan 28% lainnya dipengaruhi oleh varaibel lain yang tidak diteliti.
Penelitian ini disarankan: 1) Agar price, people, dan process terhadap kepuasan pelanggan di tingkatkan 2) Saran buat peneliti selanjutnya untuk menambah variabel lain yaitu product, promotion, place, dan physical evidence yang mempengaruhi kepuasan pelanggan indihome.

Kata Kunci: Price, People, Process, dan Kepuasan Konsumen


Detail Information

Item Type
Penulis
KRISTIANI GRISSELYA LOBO - Personal Name
Student ID
1803020192
Dosen Pembimbing
Penguji
Anderias S. W. Langga - 196004141988031008 - Ketua Penguji
Anthonius Talu Popo - - Penguji 1
Abas Kasim - 196004141988031008 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 LOB P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA