Skripsi
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Servis Sepeda Motor Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Ct-Motor Menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda
XMLPenelitian ini membahas mengenai jasa pelayanan servis sepeda motor sebagai peluang bisnis dibidang bengkel kendaraan bermotor dalam rangkameningkatkan kepuasan konsumen serta menjelaskan kualitas pelayanan jasa servis sepeda motor terhadap kepuasan konsumen pada bengkel CT-Motor. Data yang digunakan menggunakan data primer dan sekunder dengan populasi sebanyak 695 orang dan sampel sebanyak 87 orang dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dimana model regresi linear berganda terbaiknya adalah Y = 2,475 + 1,20 + 0,200 + 0,478 .
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
VERDIANUS FRANSISKUS SERAN - Personal Name
|
Student ID |
1706040080
|
Dosen Pembimbing |
RAPMAIDA MEGAWATY PANGARIBUAN - 197202242000604200 - Dosen Pembimbing 1
ASTRI ATTI - 197905012003122001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Rapmaida - - Ketua Penguji
Astri Atti - 197905012003122001 - Penguji 1 Maria Agustina Kleden - 196801681993032001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
44201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Matematika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
442.01 Ser V
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...