Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Servis Sepeda Motor Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Ct-Motor Menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Servis Sepeda Motor Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Ct-Motor Menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda

XML

Penelitian ini membahas mengenai jasa pelayanan servis sepeda motor sebagai peluang bisnis dibidang bengkel kendaraan bermotor dalam rangkameningkatkan kepuasan konsumen serta menjelaskan kualitas pelayanan jasa servis sepeda motor terhadap kepuasan konsumen pada bengkel CT-Motor. Data yang digunakan menggunakan data primer dan sekunder dengan populasi sebanyak 695 orang dan sampel sebanyak 87 orang dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dimana model regresi linear berganda terbaiknya adalah Y = 2,475 + 1,20 + 0,200 + 0,478 .


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1706040080
Dosen Pembimbing
RAPMAIDA MEGAWATY PANGARIBUAN - 197202242000604200 - Dosen Pembimbing 1
ASTRI ATTI - 197905012003122001 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Rapmaida - - Ketua Penguji
Astri Atti - 197905012003122001 - Penguji 1
Maria Agustina Kleden - 196801681993032001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
44201
Edisi
Published
Departement
Matematika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
442.01 Ser V
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA