Analisis Kemenangan Periode Ke 3 Andi Astuti Pada Pilkades Tahun 2021 (Studi Kasus Di Desa Kading Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan)

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Kemenangan Periode Ke 3 Andi Astuti Pada Pilkades Tahun 2021 (Studi Kasus Di Desa Kading Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan)

XML

Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kemenangan Andi Astuti pada Pilkades di Desa Kading Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone tahun 2021. Penelitian ini menggunakan teori modalitas Pieere Bourdieu yakini modal sosial, modal ekonomi modal budaya dan modal simbolik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis pendekatan deskriptif, sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, subjek dalam penelitian ini terdiri dari Kepala Desa, tokoh agama, tokoh pemuda, mantan Kepala Desa, kepala dusun, sekertaris Desa dan masyarakat. Metode yang digunakan yaitu metode wawancara, dan metode dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat dilihat bahwa kemenangan periode ke 3 Andi Astuti pada pilkades Kading tahun 2021 karena adanya modalitas yang kuat dimiliki Andi Astuti seperti modal sosialnya, modal ekonomi, modal budaya dan modal simbolik. Serta rekam jejak kepemimpinan Andi Astuti selama menjabat sebagai Kepala Desa Kading sangat baik sehingga Andi Astuti kembali diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Desa Kading.


Detail Information

Item Type
Penulis
PRATIWI WULAN DARI - Personal Name
Student ID
1803040082
Dosen Pembimbing
Penguji
Diana S. A. N Tabun - 9900007825 - Penguji 1
Esrah Disyon Nino Am Benu - 197912042009121003 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
67201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
672.01 Dar P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA