Penggunaan Strategi Think-Talk-Write (Ttw) Dalam Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMA KRISTEN 1 SOE

Detail Cantuman

Skripsi

Penggunaan Strategi Think-Talk-Write (Ttw) Dalam Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMA KRISTEN 1 SOE

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan kemampuan menulis teks eksposisi peserta didik kelas X SMA Kristen 1 Soe. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kooperatif. Menurut Wina Senjaya pembelajaran kooperati merupak model pembelajaran degan menggunakan sistem pengelompokan/tim keil,
yaitu antara empat sampai enam orang yang mempunyai latar belakang kemampuan akademik, jenis kelamin, ras, atau suku yang berbeda (heterogen). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kualitatif. Metode tersebut digunakan karena data yang dianalisis berupa kata-kata dan kalimat dalam sebuah teks. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa masih terdapat masih terdapat kekurangan keterpaduan antar kalimat maupun antar paragraf dan urutan yang kurang logis namun tidak mengaburkan informasi yang disampaikan.


Detail Information

Item Type
Penulis
HEGINTAN MISSA - Personal Name
Student ID
1801010126
Dosen Pembimbing
Labu Djuli - 196207031990031002 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Labu Djuli - 196207031990031002 - Ketua Penguji
Karus Maria Margareta - 196210141990032001 - Penguji 1
Alex Djawa - 196108051993031001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
88201
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
882.01 Mis P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA