Pengaruh Disiplin Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Bussan Auto Finance (BAF). Area Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Disiplin Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Bussan Auto Finance (BAF). Area Kupang

XML

Masalah dalam penelitian ini adalah (1) Bagaimana persepsi karyawan tentang kinerja, disiplin kerja dan motivasi kerja Karyawan pada PT. Bussan Auto Finance (BAF). (2) Apakah disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja Karyawan pada PT. Bussan Auto Finance (BAF). (3) Apakah motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja Karyawan pada PT. Bussan Auto Finance (BAF). (4) Apakah disiplin kerja dan motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Bussan Auto Finance (BAF) Kota Kupang?
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui dan menjelaskan persepsi karyawan tentang disiplin kerja, motivasi dan kinerja Karyawan pada PT. Bussan Auto Finance (BAF). (2) Untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja Karyawan pada PT. Bussan Auto Finance (BAF). (3) Untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja Karyawan pada PT. Bussan Auto Finance (BAF). (4) Untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja Karyawan pada PT. Bussan Auto Finance (BAF) Kota Kupang. Populasi pada penelitian ini adalah jumlah karyawan PT. Bussan Auto Finance Kota Kupang dan sampel pada penelitian ini adalah karyawan PT. Bussan Auto Finance Kupang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, analisis deskriptif, uji t, uji F dan uji determinasi, dengan menggunakan program SPSS 26.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa disiplin dan motivasi kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan pada PT. Bussan Auto Finace Kota Kupang.
Dengan demikian perusahaan PT. Bussan Auto Finance perlu mempertahankan dan meningkatkan disiplin dan motivasi kerja kepada Karyawan agar mampu menyelesaikan pekejaannya dengan baik. Jika disiplin dan motivasi kerja diterapkan kepada karyawan maka karyawan akan lebih baik dalam melakukan pekerjaan sehingga kinerja karyawan akan lebih baik.
Kata Kunci : Disiplin, Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan


Detail Information

Item Type
Penulis
JULSEBH Y SAUDALE - Personal Name
Student ID
1803070005
Dosen Pembimbing
STRUCE ANDRIYANI - 198101092009122003 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Elly Lay - 196205151989011001 - Ketua Penguji
Struce Andriyani - 198101092009122003 - Penguji 1
Leony Magdalena Ndoen - 195810011986012001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 SAU P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA