Latihan Koordinasi Mata-Tangan untuk Meningkatkan Kemampuan Teknik Dasar dalam Pembelajaran Bola Voli (Review Literatur)

Detail Cantuman

Skripsi

Latihan Koordinasi Mata-Tangan untuk Meningkatkan Kemampuan Teknik Dasar dalam Pembelajaran Bola Voli (Review Literatur)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil latihan koordinasi mata-tangan terhadap kemampuan teknik dasar dalam pembelajaran bola voli. Penelitian ini dilakukan dengan metode Review Article. Penelitian Review Article melakukan pencarian jurnal melalui googel shcoolar dan hasil pencarian sesuai dengan kata kunci yang mendapatkan 25 jurnal yang teridentifikasi dan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa hasil latihan koordinasi mata-tangan terhadap kemampuan teknik dasar dalam pembelajaran bola voli mengalami peningkatan. Dari 25 jurnal yang di review terdapat 10 jurnal terindeks sinta yang berkaitan atau sependapat dengan review literatur yang penulis angkat tentang latihan koordinasi mata-tangan terhadap kemampuan teknik dasar dalam pembelajaran bola voli dan terdapat 3 jurnal yang tidak berkaitan ataupun bertolak belakang dengan review literatur yang penulis angkat. Dari review 25 jurnal teridentfikasi dan 10 jurnal yang terseleksi yang berkaitan atau sependapat dengan review literatur yang penulis angkat yaitu tentang latihan koordinasi mata-tangan terhadap kemampuan teknik dasar dalam pembelajaran bola voli, dengan demikian hasil dari review jurnal juga dapat meningkatakan latihan koordinasi mata-tangan terhadap kemampuan teknik dasar bola voli. Kata kunci: Latihan koordinasi mata-tangan, kemampuan teknik dasar bola voli.


Detail Information

Item Type
Penulis
KOURIUS. EMRIATSON TBET - Personal Name
Student ID
1601150057
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
85201
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, FKIP
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
852.01 Tbe L
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA