Pengaruh Online Customer, Celebrity, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms.Glow (Studi Kasus Pada Konsumen Ms.Glow Di Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Online Customer, Celebrity, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms.Glow (Studi Kasus Pada Konsumen Ms.Glow Di Kota Kupang)

XML

Kajian ini bertujuan menganalisis pengaruh online customer review, celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian skincare Ms. Glow studi kasus pada konsumen Ms. Glow di Kota Kupang. Penelitian ini merupakan Jenis penelitian Kuantitafif Asosiatif. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Kupang yang telah memenuhi syarat dan jumlah responden sebagai sampel dalam penelitian ini sebanyak 34 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara secara langsung. Analisis data yang digunakan yaitu Uji Instrumen, validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan Penghitungan uji validitas ini menggunakan bantuan Statistical Package forthe Social Science (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua item pernyataan setiap variable valid dan reliable. Model penelitian memenuhi kriteria uji asumsi klasik, tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) diperoleh hasil bahwa online customer review dan celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap keputusan pembeli pada ms.glow sedangkan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada ms.glow. Secara simultan online customer review, celebrity endorser dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan berdasarkan uji koefisien determinasi menunjukan bahwa ada pengaruh sebesar 80,4% pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (y) yang dipengaruhi oleh online customer review, celebrity endorser, dan brand image. sedangkan sisanya 19,6% dipengaruhi oleh factor lain di luar dari penelitian ini
Kata kunci : Online customer, celebrity endorser, brand image, dan keputusan pembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
IRENE E.R LAKAPU - Personal Name
Student ID
1710030219
Dosen Pembimbing
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 1
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Markus Bunga - 196101211988031002 - Ketua Penguji
Debryana Y Salean - 19931218 201903 2 025 - Penguji 1
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 LAK P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA