Analisis Peran Cross-Selling dalam Peningkatan Penjualan Produk Perbankan (Studi Kasus pada Bank Rakyat Indonesia Unit Oebobo)

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Peran Cross-Selling dalam Peningkatan Penjualan Produk Perbankan (Studi Kasus pada Bank Rakyat Indonesia Unit Oebobo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran cross-selling dalam peningkatan penjualan produk perbankan pada Bank Rakyat Indonesia Unit Oebobo. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. penelitian ini menggunakan model deskriptif yaitu metode penelitian yang berusaha menggambarkan dan menginterpretasikan objek sesuai apa adanya, dengan pengumpulan datanya menggunakan teknik wawancara, dokumentasi dan observasi. Informan dalam penelitian ini adalah pihak bank dan juga nasabah Bank Rakyat Indonesia Unit Oebobo. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa peran cross-selling efektif untuk meningkatkan penjualan produk perbankan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Shahnaz Al'mawaddah - Personal Name
Student ID
2010030131
Dosen Pembimbing
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 1
Yosefina K.I.D.D. Dhae - 198310142008122002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 1
Yosefina K.I.D.D. Dhae - 198310142008122002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Alm A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA