Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY KASUS PADA ALFAMART) SMK NEGERI 1 KUPANG
XML
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menetapkan hubungan antara kepuasan konsumen di Alfamart SMK Negeri 1 Kupang dan kualitas produk dan layanan yang diberikan. Jumlah konsumen Kelas XI Bisnis Online dan Pemasaran 3 dan 4 meningkat menjadi 69 setelah penambahan perhitungan sampel menggunakan probabilitas sampel.Perangkat tenang SPSS versi 21 digunakan untuk memeriksa sampel independen saat mengerjakan analisis data. Metode pengumpulan data: kuesioner; analisis data regresi linier. Hasil pembuktian t memperlihatkan bahwa nilai tumpuan pengaruh positif dan secara parsial signifikan terhadap kepuasan pelanggan;nilai t yang diperoleh adalah 3,680 lebih rendah dari nilai t tabel (5,199) pada periode persepsi 0,05. Uji t (X2), dengan nilai perkiraan t 3,680 dan pandangan hidup kesusilaan perseptif X2 0.000 < 0,0, menunjukkan bahwa bagasi berpunya fotograf dan bermakna secara parsial terhadap hobi konsumen.Kepuasan konsumen, jenis produk, dan layanan adalah kata-kata penting, yang ditunjukkan oleh uji F (X1). Berdasarkan uji t sampel bertuah konsumen dekat Alfamart SMK Negeri 1 Kota kupang memegang pandangan hidup rata-rata lebih tingi dibandingkan dengan kepuasan yang mempunyai nilai rata-rata lebih rendah.
Kata kunci:Kualitas layanan,kualitas barang dan kepuasan pelanggan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Juliana Mase - Personal Name
|
Student ID |
2001080006
|
Dosen Pembimbing |
ROLENS E H RIWU MANU - 196101211988031001 - Dosen Pembimbing 1
Andri Paulus Loe - 199105272019031014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Jacob Abolladaka - 197202102006041002 - Ketua Penguji
|
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 Mas P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |