Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus: PT. Pln Persero Unit Pelaksana Pembangkitan Timor)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus: PT. Pln Persero Unit Pelaksana Pembangkitan Timor)

XML

Permasalahan pokok dalam penelitian ini adalah 1) Bagaimana persepsi lainnya terhadap gaya kepemimpinan transformasional, motivasi dan kinerja karyawan pada PT. PLN Persero UPK TIMOR 2) Apakah gaya kepemimpinan transformasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. PLN Persero UPK TIMOR 3) Apakah motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. PLN Persero UPK TIMOR 4) Apakah gaya kepemimpinan transformasional dan motivasi berpengaruh positif dan signifkan terhadap kinerja karyawan pada PT. PLN Persero UPK TIMOR. Populasi pada penelitian ini adalah jumlah karyawan yang bekerja pada PT. PLN Persero UPK TIMOR. Yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah karyawan PT. PLN Persero UPK TIMOR sebanyak 52 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Deskriptif Kuantitatif dan Analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil analisis deskriptif menunjukan gaya kepemimpinan transformasional dan motivasi terhadap kinerja karyawan termasuk dalam kategori sangat kuat. Berdasarkan analisis data statistik, hasil uji t menunjukan bahwa kedua variabel independen secara persial berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Hasil uji F menunjukan bahwa secara simultan variabel independen berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Hasil uji koefisien deterrminasi sebesar 81,7 % variasi pada variabel kinerja karyawan mampu diterangkan oleh kedua variabel bebas, sedangkan sisanya 38,3 % diterangkan oleh variabel lain diluar model ini. Di sarankan agar dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara menjaga hubungan anatara karyawan dan pimpinan sehingga kinerja pada PT. PLN Persero UPK TIMOR akan terus

meningkat. Kata kunci: Gaya Kepemimpin Transformasional, Motivasi, Kinerja.


Detail Information

Item Type
Penulis
Valentinus Ratu Taga - Personal Name
Student ID
1703020227
Dosen Pembimbing
LEONY MAGDALENA NDOEN - 195810011986012001 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Leony Magdalena Ndoen - 195810011986012001 - Ketua Penguji
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 1
Ricky Ekaputra Foeh - 197810252009121002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 Tag P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA