Studi Komparasi Pembelajaran Daring Dengan Pembelajaran Luring Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPS Di SMA Katolik Sint Carolus Penfui Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Studi Komparasi Pembelajaran Daring Dengan Pembelajaran Luring Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPS Di SMA Katolik Sint Carolus Penfui Kota Kupang

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar yang menggunakan pembelajaran daring dengan pembelajaran luring di SMA Katolik Sint.Carolus Penfui Kota Kupang.
Pendekatan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI IPS yang berjumlah 50 siswa. Pengumpulan data dengan instrumen penelitian lembar tes dan kuesioner yang disebarkan langsung ke responden dengan masing- masing sebanyak 50 lembar.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai Asymp.Sig. (2-tailed) dari uji normalitas adalah 0,376 > 0,05, sedangkan hasil uji homogenitas dengan nilai signifikansi 0,814. Nilai signifikansi > 0,05 artinya varians data sama atau homogen dan hasil uji T sampel Berpasangan menunjukan nilai Sig. (2-tailed) adalah sebesar 0,016 < 0,05, maka H0 ditolak dan H1 diterima.

Kata Kunci : Pembelajaran Daring, Pembelajaran Luring, Hasil Belajar


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1701080085
Dosen Pembimbing
Erika Feronika BR Simanungkalit - 199212222019032017 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Jacob Abolla Daka - 197202102006041002 - Ketua Penguji
ERIKA FERONIKA Br SIMANUNGKALIT - 199212222019032017 - Penguji 1
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03 RAY S
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA